Rabu, 18 Oktober 2017

Ditanya Komitmennya Pimpin Jakarta 5 Tahun, Jawaban Anies...


JAKARTA, - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dimintai komentarnya tentang spekulasi media asing yang menyebut dirinya berambisi maju Pemilihan Presiden 2019. Anies belum menjawab dengan jelas mengenai hal tersebut.

"Loh, baru kerja 3 hari," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (19/10/2017).

Ini memang hari ketiga Anies setelah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kemudian, Anies pun ditanya apakah maju Pilpres masuk sebagai rencananya. Anies hanya mengatakan bahwa dia akan mengurus Jakarta.

"Saya urusin Jakarta," kata dia.

Anies kemudian ditanya komitmennya memimpin Jakarta untuk 5 tahun. Terkait itu, Anies tidak mengiyakan, maupun membantah. Anies hanya memberikan jawaban yang sama.

"Kita ngurusin Jakarta," ujar Anies.

Sebelumnya, harian terkemuka Singapura, The Straits Times, Rabu (18/10/2017), mengulas, walau Anies tidak pernah menyatakan secara terbuka rencananya untuk menjagokan dirinya sebagai calon presiden, namun ia juga tidak pernah membantah jika ditanya.

“Kita lihat apakah Anies akan menyelesaikan lima tahun masa jabatannya sebagai gubernur, namun saya meragukannya, saya rasa godaan untuk mencalonkan diri sebagai capres di 2019 sangat tinggi,” ucap sumber Istana Presiden yang menolak disebut namanya.

DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 20%
HANYA DENGAN MENDAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG DI WWW.75PKGAMES.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar