Jumat, 13 Oktober 2017

Asus Siapkan Zenfone 4 Selfie & Selfie Pro, Apa Bedanya?


Jakarta - Dalam waktu dekat Asus akan segera memboyong dua ponsel selfie terbarunya, yakni Zenfone 4 Selfie dan Selfie 4 Pro ke Indonesia. Nah, agar tak penasaran, berikut perbedaan di antara keduanya.

Karena ditujukan bagi penggemar selfie, sudah pasti dua ponsel ini punya kamera depan yang mumpuni. Untuk Zenfone 4 Selfie Pro tersemat dual camera di bagian depan.

Hanya saja, masing-masing kameranya punya fungsi berbeda, yakni selfie biasa dan selfie beramai-ramai atau wefie. Kamera pertamanya punya resolusi 24 MP (12 x 2 MP) dengan teknologi DuoPixels dan sensor Sony IMX362 dan bukaan f/1.8.

Kamera ini dibekali dengan fitur-fitur seperti Asus SuperPixel Engine, merekam video selfie 4K, Beauty Mode, Portrait Mode, dan softlight LED flash.

Sedangkan kamera kedua punya fungsi untuk wefie. Hal ini karena kameranya mampu mengambil gambar 120 derajat dengan resolusi 5 MP. Sayang, sensornya bukan buatan Sony.

Kamera belakangnya, punya resolusi yang lebih kecil dari depan, yakni 16 MP dan sudah dibekali dengan sensor Sony IMX351 dan bukaan f/2.2.

Sementara itu Zenfone 4 Selfie juga punya dual camera di bagian depan, yakni 20 MP untuk kamera normal dan kamera wide angel 120 derajat dengan resolusi 8 MP. Hanya saja, Asus tak mengandalkan sensor buatan Sony untuk kamera depannya.

Meski demikian, kamera depan tetap dibekali fitur-fitur seperti bukaan f/2.0, softlight LED flash, Portrait Mode, dan Beauty Mode. Untuk kamera belakangnya juga tidak menggunakan sensor Sony, yakni hanya 16 MP dengan bukaan f/2.2.

Baik, Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro sama-sama punya layar berukuran 5,5 inch. Hanya saja, layar Zenfone 4 Selfie Pro sudah Full HD dan dilapisi Gorilla Glass, sedangkan Zenfone 4 Selfie hanya HD.

Dapur pacunya, Zenfone 4 Selfie Pro sudah menggunakan chipset Snapdragon 625 dan Zenfone 4 Selfie mengandalkan Snapdragon 430. Tapi besaran RAM yang diberikan sama-sama 4 GB, baterai 3.000 mAh, dan kapasitas memori internal 64 GB.

Keduanya juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari di bagian depan. Sayang, pihak Asus Indonesia belum mau membocorkan berapa harga yang akan dibanderol untuk keduanya.

"Untuk harganya tunggu saja di acara peluncuran tanggal 25 Oktober nanti," ujar Brama Setyadi, Digital Marketing Manager ASUS Indonesia di Jakarta, Jumat (13/10/2017).

DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 20%
HANYA DENGAN MENDAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG DI WWW.75PKGAMES.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar